Rabu, 24 November 2010

Makan di La’Parilang: “Hati Senang, Perut Kenyang, Biarin Duit Hilang”

Berpetualang untuk menikmati berbagai menu makanan authentic rasanya tidak perlu dilakukan lagi, karena telah hadir satu tempat di Bandung yang dapat memuaskan Foodlovers. La’Parilang. Seperti namanya yang catchy, rasa lapar Anda dijamin hilang setelah bersantap di sini.

Suasana tempat nyaman, menu bervariasi, harga terjangkau, dan kualitas rasa makanan yang terjaga. Inilah konsep yang ditawarkan La’Parilang Sentra Kuliner bagi Foodlovers. Mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga menu ala Eropa, semuanya tersedia.

Foodcourt tapi suasana café,” jelas Melania Melly, sang pemilik La’Parilang.

Ya, selaiknya café, musik yang easy listening dan fasilitas wi-fi melengkapi acara santap Anda di sentra kuliner ini. Kursi dan meja kayu dipilih menjadi interior ruangan untuk memberi kesan hangat pun menampilkan atmosfir natural. Maka, tak heran jika tempat ini menjadi salah satu sasaran para mahasiswa dan pegawai kantoran. Tidak hanya untuk bersantap tapi juga untuk sekadar ngopi-ngopi sambil ngobrol santai.

Ada 13 booth makanan dan minuman yang memiliki menu unggulan masing-masing. Sebut saja Tumis Pete Jambal Roti yang menjadi jawara dari booth masakan Sunda bertajuk Ang-seuna Timbel. Walaupun sama-sama mengusung tema masakan khas Indonesia, Jago Rasa memiliki menu yang berbeda. Selain menyajikan menu soto, Sate Kambing Muda menjadi jagoan di booth yang satu ini.

Lain halnya di Peak’s Tea Resto dengan menu-menu Orientalnya. Ia menjadikan Nasi Ayam Asam Manis sebagai salah satu menu yang direkomendasikan. Cemilan untuk menemani santai sore, Garlic Bread dari booth Italiano La Mamma adalah pilihan ciamik.

“Menu-menu di sini memang authentic. Bisa dilihat dari nama-nama tenant yang hanya dapat ditemukan di La’Parilang,” tutur perempuan yang biasa dipanggil Melly ini.

Aneka ragam pelepas dahaga bisa Foodlovers pesan di Freeze n Fresh. Selain itu, Ayam Bu Harry, Flip Aussie Pancake, My Sushi, Mie Baso Kajojo 1945, Mendoan E-Karasa, Gado-gado Banjar, spicy food ala Peter n Sally dan berbagai macam steak dari Dapur Abah 2 adalah nama-nama tenant lain yang turut meramaikan La’Parilang.***(soraya)

La’Parilang Sentra Kuliner

Jl. Teuku Umar No. 21 Bandung

Telp. (022) 2500941, 91147888

Buka Pk. 10.00 – 22.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar