Rabu, 17 November 2010

Maja House: “Live Your Moments, Beautifully”

Di tengah hiruk-pikuk Kota Bandung, sejuknya kawasan utara menjadi tempat yang representatif untuk menenangkan diri sambil menikmati pemandangan siluet Gunung Tangkuban Perahu dan indahnya city view. Sempurnakan relaxing moment ini di sebuah lokasi yang memadukan arsitektur modern dan suasana tropis, Maja House.

Anda akan dimanjakan dengan kemewahan dan kenyamanan dari tiga outlet yang ada di sini. Di lantai pertama, function hall dengan lansekap unik berkapasitas 1250 orang tersedia untuk mengabadikan momen penting dalam hidup Foodlovers, khususnya pernikahan. Itu pun belum termasuk bagian teras yang dapat menampung 250 orang.

Maja dalam bahasa Spanyol artinya cantik, indah. Sesuai dengan namanya, kami ingin mewujudkan beautiful moment untuk setiap customer,” ujar Giri Saputra, A & P Manager.

Di lantai kedua atau bagian atap, Sugar & Cream akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk intimate dining bersama orang-orang terdekat. Rooftop Bar and Restaurant ini menyuguhkan semi outdoor area yang nyaman untuk sekedar chill out pun terdapat private booth untuk live disc jockey beraksi setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 22.00 hingga 03.00 WIB.

“Untuk suasana yang lebih intim dan romantis, seat di gazebo dengan pemandangan citylight Bandung tersedia di bagian balkon,” ucap pria yang biasa dipanggil Giri ini.

Selain aneka cocktail dan bir yang koleksinya cukup lengkap, venue berkapasitas 750 seat ini memiliki beragam mocktail yang menyegarkan. Apple Mojito dan Star of Maja adalah di antaranya. Foodlovers penyuka soda haruslah mencicipi racikan apel segar, daun mint, apple juice, brown sugar, dan soda yang berpadu dalam Apple Mojito. Lain halnya jika Anda adalah salah satu penggemar healthy drink. Star of Maja is a must try! Belimbing, irisan mentimun, sari buah apel, dan sari buah nanas yang menjadi ramuannya telah memadukan citarasa manis dan masam dengan mulus.

“Makanannya, ada Western, Indonesian, dan Asian,” tambahnya.

Yang hanya ingin rileks sambil menikmati light meals, Banana Pizza menjadi sebuah menu yang patut Anda coba. Thin and crispy pizza dengan topping pisang ini pun disertai potongan nanas, cherry, dan sentuhan kayu manis untuk memperkaya rasanya. Delicious!

Ingin makan berat? Main course di venue yang mengusung konsep go green ini dikemas dengan apik. Medium grilled Lamb Chop yang disajikan dengan barbeque sauce semakin lengkap dengan cream corn, roasted potatoes dan broccoli sebagai side dish-nya.

Rice Bowl yang unik adalah unggulan untuk Asian cuisine,” tutur Giri.

Ya, selain tampilan apiknya, menu ini begitu istimewa dengan sentuhan roasted garlic sebagai salah satu topping yang menambah citarasanya.

“Di area yang terpisah, private motel juga kami sediakan,” tukasnya.*** (soraya)

Maja House
Alamat: Jalan Sersan Bajuri No. 72
Telp. (022) 2788196
Buka: Pk. 11.00 – 24.00 WIB. (Minggu – Kamis)
Pk. 11.00 – 03.00 WIB. (Jumat – Sabtu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar