Senin, 08 November 2010

D’Durens Kuliner

Selamat menikmati semangkuk Jet Li yang segar. Semangkuk Jet Li? Ternyata, ini adalah nama sebuah menu es durian di D’Durens Kuliner. Alasan mengapa dinamakan Jet Li adalah siraman sirup Shanghai yang memberikan sentuhan kesegaran dalam minuman ini. Ditambah dengan taburan tape ketan hitam dan kacang tanah renyah sebagai topping, minuman es yang menggunakan durian monthong utuh ini sangat pas dijadikan sebagai pelepas dahaga.

“Es durian SBY, Obama, dan Persik,” tutur Rahmat dan Dian, sang penjual, ketika ditanya menu es apa yang banyak dipesan konsumen.

D’Durens memang memilih nama-nama tokoh untuk berbagai menu es yang disajikan. Masing-masing memiliki perbedaan di sirup dan bahan-bahan pelengkap yang menjadi topping-nya. Tersedia juga Es Durian Uje yang diberi taburan kurma, Castro dengan sirup melon berwarna hijau, Mega dengan topping sirup strawberry berwarna merah atau Jacko dengan sentuhan sirup mocha di dalamnya.

“Yang membuat es durian kami (D’Durens, red.) berbeda adalah racikan fla durian yang membuat kuah es menjadi kental dan nikmat untuk diseruput,” tambahnya.

Per porsinya, es durian dipatok dengan harga 25.000 rupiah. Saat ini, D’Durens sudah memiliki tiga lokasi, yaitu di Jalan Lengkong Besar No. 81, Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) No. 94, dan Piset Square Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 119 Bandung.***(soraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar