Minggu, 07 November 2010

CULINARY HUNT

Dunia kuliner yang semakin berkembang telah menjadikan kegiatan berburu makanan sebagai sebuah hiburan tersendiri bagi para penikmatnya. Salah satu daerah wisata kuliner yang harus Anda kunjungi adalah Jawa Barat. Seperti yang kita ketahui, Jawa Barat –khususnya Kota Bandung– memiliki beraneka ragam kekayaan kuliner khas yang nikmat dan lezat. Tak hanya kaya akan kuliner tradisionalnya, pun dengan berbagai inovasi kuliner yang menghasilkan penganan unik.

Untuk ikut meramaikan dunia wisata kuliner di Jawa Barat, Teh Botol Sosro mempersembahkan sebuah program bertajuk “Culinary Hunt. Acara yang berlangsung dari 1 November-31 Desember 2010 ini mengajak para penikmat kuliner di seluruh Indonesia untuk berburu kuliner khas Jawa Barat sambil mendapatkan hadiah menarik.

Caranya, Anda hanya perlu bersantap di 40 tenant kuliner wilayah Jawa Barat yang sudah ditentukan. Apapun makanannya, minumnya Teh Botol Sosro. Ya, dengan minum minimal dua buah Teh Botol Sosro* di tenant-tenant yang sudah ditentukan tersebut, dapatkan satu buah sticker untuk ditempelkan pada sebuah kupon. Sepuluh sticker yang sudah terkumpul dari berbagai tenant yang berbeda berhak untuk mengikuti undian dan mendapatkan grand prize berupa Blackberry.

Kirimkan kupon yang sudah lengkap dengan sticker ke alamat :

Sarijadi Blok 17 M54 No.7 Bandung, Jawa Barat Ph.022-2015620

Batas pengiriman 10 Januari 2011 (cap pos).

Jika Anda adalah satu orang pertama yang berhasil mengumpulkan 10 sticker, maka berhak mendapatkan Blackberry tersebut tanpa diundi.

Acara ini disponsori oleh Bandung Food Gallery Magazine.

*Syarat dan ketentuan:
-
Jumlah Teh Botol yang diminum tidak berlaku kelipatan.
- Teh Botol berlaku untuk semua kemasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar