Kamis, 04 November 2010

Bee® House & Café: Nongkrong Asyik di Kawasan Timur

Hang out bersama teman-teman ke kawasan utara atau pusat kota sudah bukan barang baru lagi. Di kedua kawasan itulah terdapat banyak tempat asyik untuk nongkrong. Merasa bosan? Pastinya! Apalagi jika Foodlovers pergi ke tempat yang begitu-begitu saja.

Tak ada salahnya jika Anda mencoba petualangan baru dengan mencari tempat nongkrong di kawasan timur. Mungkin Foodlovers bertanya dalam hati, memangnya ada café yang nyaman di sana? Jawabannya: ada. Bee® House & Café namanya. Terletak di dalam pusat perbelanjaan Lucky Square, café yang satu ini bisa menjadi tujuan Anda saat mencari lokasi untuk chill out bersama teman-teman.

“Bisa dibilang ini terobosan baru karena belum ada tempat sejenis di kawasan timur,” ujar Monika Hartono, sang pemilik.

Nikmati suasana seperti berada di dalam kapal bajak laut ketika Anda bersantap di sini. Lampu-lampu dengan sinar temaram, untaian-untaian tali tambang di langit-langit ruangan, penggunaan kayu sebagai interior dan eksterior pun bar yang terletak di ujung kanan ruangan memperkuat ambience tersebut. Di area stage, lukisan tembok handmade bergambar bajak laut yang sedang bertarung di dermaga kapal memberikan kesan tersendiri.

“Kopi dan aneka bir,” jawab Monik, biasa ia dipanggil, ketika ditanya menu minuman apa yang menjadi primadona di sini.

Nah
, untuk makanannya, Monik mengakui bahwa café memiliki fasilitas wi-fi ini tidak hanya unggul di kategori light meals, tapi juga main course. Pesanlah seporsi Grilled Chicken Salad. Irisan fillet ayam panggang disajikan di atas irisan selada, lalu diberi saus tartar sebagai topping. Menu ini bisa jadi menu penggugah selera ataupun makanan ringan yang sehat sebagai teman bersantai.

Kategori main course, ada Bee Grilled Oxtail Soup yang disantap bersama nasi putih, emping, dan sambal hijaunya pun sup yang disajikan secara terpisah. Minuman yang cocok sebagai pasangannya, tidak lain adalah Good Boy. Golongan mocktails ini memadukan buah jambu, nanas, dan jeruk nipis menjadi minuman segar yang dapat menetralkan kolesterol Anda.

Penutupnya, Ice Cream Pancake adalah salah satu sweet dessert yang memiliki penggemar setia. Dua lembar pancake bertekstur kenyal ini disajikan dengan satu scoop es krim vanila di bagian atas, lalu disiram dengan strawberry sauce yang segar. Hmm…

Live music diadakan setiap Selasa, Jumat, dan Sabtu mulai jam delapan malam,” tambahnya.***(soraya)

Bee® House & Café
Alamat: Lucky Square Mall, Lower Ground
Jalan Jl. Terusan Jakarta No. 2
Telp. (022) 87242188
Buka: Pk. 10.30 – 01.00 (Minggu – Kamis)
Pk. 10.30 – 03.00 (Jumat – Sabtu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar