Rabu, 04 Agustus 2010

Reading Lights

Toko buku plus coffee corner? Reading Lights (RL) jawabannya. Tempat ini menjadi rekomendasi BFG untuk Foodlovers yang suka membaca buku sambil ngopi-ngopi saat menghabiskan waktu bersantai. Dengan suasana ala toko buku di luar negeri, toko buku yang berlokasi di Jalan Siliwangi No. 16 ini memberikan pelayanan terbaiknya kepada customer sehingga membuat Anda merasa memiliki rumah kedua.

“ Kalau kita baca buku di rumah, kurang lengkap rasanya kalau tidak ditemani cemilan dan minuman hangat. Nah, inilah yang ingin diakomodasi RL,” ucap Vitri, Store Manager RL.

Secangkir kopi yang disajikan bersama plunger pun seporsi mushroom cheesy toast menemani saat santai BFG di toko yang tutup setiap Senin ini. Sambil membaca buku favorit, renyahnya roti panggang dengan potongan jamur serta lelehan keju menjadi pasangan yang serasi. Semuanya semakin lengkap ketika hangatnya kopi Aroma diseruput dan mengalir ke tenggorokan sebagai pelepas dahaga. Alunan musik jazzy blues menjadi soundtrack yang tepat mengiringi suasana sore itu. Tidak ada kata lain yang dapat mendeskripsikan momen tersebut selain kata MANTAP.

“Selain kopi, ada chocolate dan tea untuk menu minumannya. Kalau makanan, kami fokuskan di light meal yang memang cocok untuk teman membaca,” jelasnya.

Di tempat yang nyaman ini, selain bisa membaca buku "on the spot" -yang tentu saja gratis- Foodlovers bisa membeli buku-buku di sini yang hampir seluruhnya berbahasa Inggris. Walaupun secondhand, kualitasnya masih bagus dan layak dikoleksi.

Tak hanya menyediakan tempat membaca, RL juga membuka kelas kegiatan seperti writing circle untuk Anda yang suka menulis, kelas sketching dan knitting. Semuanya free, lho!

Customer adalah teman kami. Makanya, RL bukan sekadar bookstore and coffee corner, tapi tempat untuk menambah teman, sharing banyak hal, dan membentuk komunitas,” tandasnya.***(soraya)

1 komentar: