Rabu, 04 Agustus 2010

Martabak Sarang Semut

Bentuknya kecil, tapi rasanya besar. Ya, inilah Martabak Sarang Semut. Jika porsi martabak yang biasa dijual di pasaran terlalu besar untuk Anda, maka martabak ini cocok untuk Foodlovers. Dipatok dengan harga mulai dari 4000 hingga 7.000 rupiah, porsi kudapan ini pas untuk dimakan seorang sendiri.

Topping-nya bervariasi dan berbeda dari yang lain. Kreasi sendiri, lho,” kata Junaedi, sang pengelola.

Nikmati martabak brownies coklat keju yang lezat, Foodlovers. Alasan mengapa disebut martabak brownies adalah adonan martabaknya berwarna coklat seperti kue brownies. Rasanya pun lebih istimewa. Pilihan martabak manis nan unik lain yang sempat BFG cicipi adalah martabak pandan jagung keju. Adonan martabak yang tebal dan lembut terasa cocok dipadukan dengan jagung manis serta keju gurih sebagai topping. Hmm, yummy

“Martabak es krim juga sangat diminati pembeli,” ceritanya.

Foodlovers juga wajib mencicipi berbagai pilihan menu martabak bertema asin. Salah satunya adalah martabak pizza. Ada juga martabak beef burger dan martabak kebab, pun martabak sandwich yang rasanya mantap. Pokoknya tidak akan mengecewakan deh, Foodlovers!

Penasaran? Sambangi saja langsung booth Martabak Sarang Semut yang berlokasi di Jalan Belitung No.3, Bandung.*** (soraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar