Rabu, 21 Juli 2010

Sophisticated Lounge and Resto at G.H. Universal Hotel

Mengangkat gaya klasik Renaissance ke permukaan, G.H. Universal Hotel menghadirkan suasana elegan yang khas di Bandung. Berlokasi strategis di wilayah Jalan Setiabudhi, hotel berbintang lima ini menawarkan ambience Eropa yang sangat kental.


                
Lukisan dan patung-patung cantik dengan Italian Style pun lima dome besar di bagian rooftop menjadikan arsitektur hotel berlantai lima ini sangat sedap dipandang mata. Menariknya lagi, chapel di bagian roof adalah salah satu keunggulan yang dimiliki hotel ini. Ceiling berhiaskan lukisan artistik membuat Anda seolah berada di dalam Chatedral  Vatikan. Lokasi yang sangat cocok untuk pemberkatan pernikahan yang khusyuk dan berkesan.
                
Yang namanya hotel tidak pernah lepas dari lounge dan resto berkualitas. Belle Vue Jazzy Lounge dan Fat Dragon Restaurant akan memberikan beautiful moment tersendiri untuk acara santap maupun sekedar chill out di hotel  yang berdiri sejak 16 Mei 2008 ini. Keduanya menyuguhkan konsep unik masing-masing.
               
“Konsep Belle Vue adalah lounge yang mature, cozy, and jazzy,” imbuh Adha Siddik Hidayat selaku Marketing Manager G.H Universal  Hotel.
                
Sesuai dengan namanya yang berasal dari bahasa Italia “bella vista” dengan artinya pemandangan indah, lounge yang berada di lantai lima ini akan memanjakan mata Foodlovers dengan view 360 derajat Kota Bandungnya.  Ditemani dengan alunan musik jazz yang menenangkan dan minuman-minuman nikmat, acara bertemu dengan relasi binis akan menjadi semakin lancar.
                
“Untuk cocktail, ada Big Illusion. Strawberry Float dan Mulberry Rifle untuk mocktail-nya,” jawab Hendarto, bartender G.H. Universal Hotel, ketika ditanya minuman yang diunggulkan di lounge berkapasitas 200 orang ini.
                
Lebih dari itu, Belle Vue juga memiliki program khusus bertajuk Barbeque Night yang diadakan setiap Malam Minggu dan Minggu Malam pukul 18.30 – 22.00. Dengan Rp. 95.000,-++, berbagai menu appetizer hingga desert sudah bisa Foodlovers nikmati. All you can eat, lho.
                
Western food adalah konsep makanan yang digelar di Belle Vue . Beberapa andalannya adalah Spaghetti Marinara dan Australian Tenderloin Steak,” jelas Ansori selaku executive chef G.H. Universal Hotel.
                
Spaghetti Marinara yang mengusung tema seafood, menyertakan udang, cumi, kakap, dan kerang-kerangan yang segar di dalam hidangan pasta ini. Australian Tenderloin Steak yang disajikan bersama fried mashed potato adalah favorit bagi Foodlovers penyuka hidangan daging panggang.
                
Nah, Foodlovers yang mendambakan suasana bersantap dengan menu-menu ala Chinese food, Fat Dragon adalah tempat yang paling tepat. Resto berlokasi di lantai satu ini menyajikan Peking Duck, Suckling Pig dan Universal Roasted Pork yang sudah membuat para penggemar Chinese food tidak mau pindah ke lain hati.
                
“Mulai 15 Februari 2010, Fat Dragon punya Buffet Bubur yang wajib dicoba. Hanya 15.000 rupiah, lho,” tambahnya.*** (soraya)

G.H. Universal Hotel
Jalan Setiabudhi No. 376
Telp. (022) 2010388
Fax. (022) 2014525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar