Rabu, 21 Juli 2010

Malay Oriental Food and Coffee Corner di Jess 2 Dago Resto&Café

Foodlovers yang gemar berburu kuliner pastinya tidak akan pernah puas dengan makanan yang itu-itu saja. Selalu saja ada kebutuhan tersendiri yang harus terpuaskan untuk mencoba menu-menu baru dan unik. Nah, biarkan lidah Anda bertualang dengan Malay Oriental cuisine yang terdapat di Jess 2 Dago Resto&Café.
                

Misalnya saja Kerapu Saos Nyonya. Makanan khas negeri jiran yang terkenal dengan citarasa gurih dan segarnya ini bisa Foodlovers nikmati di sini. Bisa Anda bayangkan, Foodlovers. Kerapu segar dilumuri dengan tepung roti, lalu digoreng hingga kering, hmm… so crispy outside! Siraman “saos nyonya” yang merupakan campuran dari saus kari dan asam manis memberikan nuansa unik sehingga membuat Anda seolah-olah tidak mau berhenti menyantapnya.
                
Foodlovers penyuka buah mangga harus mencicipi hidangan yang satu ini. Ya, nikmati kesegaran buah mangga dalam bentuk hidangan khas Malay bertajuk Chicken Mango. Bagian paha ayam dilumuri dengan tepung terigu, lalu digoreng hingga matang, disajikan di atas piring dengan siraman saus mangga di atasnya. Oya, tak lupa irisan mangga disertakan sebagai garnish yang tentunya menambah kelezatan menu perpaduan citarasa asam, manis, serta spicy ini. Santap bersama nasi lemak yang dimasak dengan santan, rasa gurihnya akan menambah selera makan Anda.
                
“Tersedia juga nasi putih dan nasi Hainan sebagai pilihan lain,” ucap Yadin Suhendi selaku chef di Jess 2 Dago.
                
Kepiting Delapan Rasa adalah salah satu menu juara di resto yang dimiliki Wawan Setiadi ini. 

Proses pembakaran menggunakan daun pisang menghasilkan aroma dan rasa sedap bagi si kepiting segar yang telah dibumbui dengan rempah-rempah. Rasa gurih, asam, dan pedas yang kental membuat mulut Anda tak berhenti berdesis nikmat hingga suapan terakhir.
                
“Hidangan ini sangat kaya dalam hal bumbu. Ada rempah-rampah yang harus kami datangkan langsung dari Malaysia dan Hongkong supaya rasanya tetap original,” terangnya.
                
Resto berlantai dua ini adalah tempat yang cocok untuk Foodlovers dan keluarga menghabiskan waktu berkumpul sambil bersantap dengan menu-menu berkualitas. Tapi, tidak hanya itu yang Jess 2 Dago tawarkan. Jika lantai satu berkonsep family bistro, maka di lantai dua tersedia terrace area yang cocok menjadi venue bersantai sambil minum kopi bersama relasi bisnis atau teman-teman.
               
“Kami punya menu-menu kopi yang patut dicoba coffeelovers,” kata Yandie, bar supervisor Jess 2 Dago.              
                
Ya, para penikmat kopi dingin disarankan untuk merasakan racikan kopi yang di-blend dengan mocha powder, fresh milk, caramel sauce, lalu diberi chocolate sauce, dan whipped cream serta chocolate stick on top. Untuk yang suka dengan hot coffee, Nutilatte dan Cappuccino is a must try item.
               
Jess 2 Dago juga menyajikan menu-menu Western dan Chinese yang tidak akan mengecewakan para penggemarnya,” jelas Stanny Agustin, Public Relation Jess 2 Dago menambahkan.

Oya, jika Foodlovers ingin menikmati live acoustic music, Jess 2 Dago adalah pilihan yang tepat. Setiap Jumat dan Malam Minggu pukul 20.00-22.00, alunan musik akan memeriahkan acara santap di resto yang menjanjikan service memuaskan ini.***(soraya)

Jess 2 Dago
Jalan Ir. H. Djuanda No. 151B Bandung
Telp. (022) 2504893
Fax. (022) 2504930
www.jess2dago.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar