Rabu, 28 Juli 2010

Pancake Lembut khas “Rumah Dongeng” Treehouse Café

Memiliki rumah pohon sendiri bisa dibilang menjadi impian kecil setiap anak. Dalam dunia dongeng, rumah pohon (treehouse) adalah sebuah tempat untuk seorang anak bebas menjadi dirinya sendiri, berekspresi melakukan apa yang ia suka tanpa harus takut dimarahi kedua orang tuanya. Rumah pohon, bagi seorang anak kecil, adalah sebuah area di mana ia bisa merasa nyaman. Inilah konsep yang menginspirasi Treehouse café.



            
Ya, suasana yang hangat dan berbeda akan Foodlovers dapatkan ketika Anda memasuki café yang mulai beroperasi sejak 1 Mei 2009 ini. Anda akan disambut dengan ornamen-ornamen unik, sehingga membuat Foodlovers merasa seperti berada di dalam bunny house yang sering Anda lihat di cerita-cerita dongeng Alice in The Wonderland.

Di bagian depan café, warna hijau yang dominan akan menimbulkan efek menyejukkan bagi Foodlovers. Atap berhiaskan kain dibuat berombak semakin cantik dengan ornamen lampu-lampu hijau yang menggantung manis. Suasana friendly akan terasa begitu Anda memasuki bagian dalam café. Sofa-sofa empuk nan nyaman bermotif floris warna-warni dipadukan dengan dinding berwarna soft pink menjadi magnet yang akan menarik hati Anda.
         
“Kami memang ingin menawarkan sebuah konsep café yang homy tapi lucu. Tempat yang personal buat customer,” ujar Sri Saron Vidya Astuti, Manager Treehouse Café.
            
Foodlovers sedang mencari tempat makan yang nyaman bagi si kecil? Café yang menyediakan area bermain mini ini akan membuat buah hati Anda menjadi kerasan. Sesuai dengan namanya, sebuah rumah pohon kecil dan mini flying fox disediakan bagi si kecil untuk beraktifitas saat mengunjungi Treehouse Café.

“Awalnya kami menargetkan café ini untuk mahasiswa, tapi karena suasananya sweet dan cute, akhirnya banyak family menjadi customer,” tambah perempuan yang akrab disapa Vidya ini.

Foodlovers penasaran dengan menu-menu yang disediakan di Treehouse Café? Café yang menyediakan berbagai jenis homemade sausage ini memiliki variasi menu pancake ala Western yang patut diacungi jempol. Baik yang bercita rasa manis maupun asin, masing-masing memiliki kenikmatan tersendiri.

Blueberry pancake biasanya yang paling banyak dipesan,” kata Vidya.

Dua lembar pancake yang bertekstur lembut ini diberi topping fresh blueberries, blueberry sauce, dan one scoop of ice cream akan menyemarakkan acara santai Anda bersama kolega, keluarga atau teman-teman terdekat. Selain itu, café yang menyediakan fasilitas wifi ini juga memiliki mixberry pancake yang menjadi recommended menu. Hampir sama dengan blueberry pancake, hanya saja pancake yang satu ini disajikan dengan buah strawberry yang segar dan satu scoop strawberry ice cream. Hm, nikmatnya..

Ingin mencicipi pancake yang bercita rasa asin? Salah satu menu kue dadar yang banyak dipesan di café yang terletak di Jalan Hasanudin No.5 Bandung ini  adalah Treehouse beef carbonara pancake. Menu yang juga menjadi rekomendasi Treehouse Café ini disajikan dengan topping beef carbonara dan potato lyonaise dengan tampilan yang menarik. Tentunya bisa menjadi salah satu alternatif menu makan siang yang unik dan berbeda.

“Kami punya rhumraisin milkshake untuk minuman teman makan pancake,” tambahnya.

Oya, di samping menu pancake, café yang buka dari pukul 09.00 hingga 01.00 di hari Jumat dan Sabtu ini juga menyajikan berbagai menu ala Indonesia, seperti timbel dan nasi bakar. Ada juga menu-menu ala Eropa, seperti pizza, pasta, dan steak, lho.

Jika Foodlovers berencana mengadakan barbeque party, Treehouse Café juga menyediakan fasilitas barbeque area di bagian outdoor. Ada juga indoor function area yang bisa digunakan untuk meeting, birthday party, dan wedding party bersuasana private. Ambience rumah yang hangat di Treehouse Café semakin kentara dengan craft corner yang menyediakan bermacam-macam handmade quilt untuk Foodlovers jadikan buah tangan menarik.*** (soraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar