Kamis, 15 Juli 2010

Ice Cream Goreng ala Jepang

Ice cream digoreng? Ya, menu ini memang berbeda dengan Ice cream yang biasanya kita santap. Sebelum digoreng dengan minyak panas, ice cream dibalut dengan adonan roti, lalu dibekukan di freezer. Setelah beku, produk olahan susu ini baru bisa digoreng hingga berwarna kuning kecoklatan. Tiriskan, lalu dipotong-potong. Di bagian atasnya, berbagai macam topping akan menambah lezat ice cream goreng ala Jepang ini. Ada saus strawberry, kacang, juga choco chip.

“Kalau makan ice cream goreng, semakin meleleh semakin enak,” ucap Shinta, sang pemilik.

Banyak pilihan menu di gerai yang berada di Jalan Ir.H. Djuanda (Dago) 319 ini. Ada Ice Cream Goreng Double Coklat, Vanila Crispy, Neo dan banyak lagi. Tidak hanya itu, kedai yang buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 ini juga menawarkan menu baru yang tidak kalah menarik, yaitu Black Florest dan 3 in 1 Coklat. Tinggal pilih sesuai selera Foodlovers.

Tidak perlu khawatir dengan harganya. Cukup merogoh kocek mulai dari 7000 hingga 8500 rupiah, Anda sudah bisa menikmati seporsi ice cream ini. Rasa cream-nya yang kental, hmmso delicious! Oya, jajanan yang satu ini juga bisa Foodlovers nikmati di daerah Dipatiukur dan Antapani.*** (yogee/soraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar