Kamis, 15 Juli 2010

Enjoy a Festive Dinner at Marbella Suites Bandung

Berlokasi di perbukitan Dago Pakar, Marbella kini hadir di Bandung dengan konsep condominium hotel. Hotel yang mengusung nuansa Eropa untuk interior building-nya ini menawarkan 180 kamar, suites, dan apartments dengan modern lifestyle décor.

“Fasilitas-fasilitas yang kami unggulkan, seperti fitness center, swimming pool, Diva Lounge, dan masih banyak lagi,” ujar Agus Faisal, FB Supervisor Marbella Suites Bandung.

Satu fasilitas yang juga tidak boleh ditinggalkan, yaitu Ren De Vu Restaurant. Resto berkonsep family bistro ini menawarkan dua sections. Fully air conditioned area menciptakan suasana hangat untuk bersantap bersama anggota keluarga Anda, sedangkan balcony area menyuguhkan ambience romantis dengan pemandangan Bandung bermandikan cahaya di malam hari.

Ren De Vu memiliki menu khas Bandung yang tidak akan mengecewakan Foodlovers. Di antaranya, Anda dapat menyantap Hayam Goreng Sambel Hejo. Deep fried wild chicken served with steamed rice, bean curd, fresh vegetables and Ren De Vu special recipe of green hot sauce. Untuk dessert-nya, Colenak khas Marbella Bandung adalah juaranya. Dengan saus gula merah kelapa yang dicampur durian, hidangan yang berbahan dasar tape singkong ini menjadi lebih istimewa. Ada pula Western food yang ciamik, seperti pan fried lobster with rica-rica cream butter served with duppinoissed potato and baby butter vegetables. Hmm, yummy…*** (soraya)

Alamat:

Jl. Sentra Dago Pakar Raya Bandung 40198

Reservasi: (022) 82524333 ext. 1703/6

Fax (022) 82524343

Tidak ada komentar:

Posting Komentar