Minggu, 16 Januari 2011

New: Kraft Singels rasa BBQ Chicken

Pada akhir Desember 2010 lalu, Kraft Foods Indonesia pun meluncurkan produknya yang terbaru yaitu Keju Kraft Singles dalam pilihan rasa BBQ Chicken atau Ayam Panggang. Keju Kraft Singles BBQ Chicken ini ditawarkan dalam kemasan berisi 6 lembar keju kraft.

Lewat produk baru ini Kraft Foods berusaha memahami selera konsumennya yang kebanyakan anak-anak. Salah satunya adalah kandungan keju dan rasa daging ayam yang ada di dalam Keju Kraft Singles BBQ Chicken yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Sehingga sudah pasti anak-anak bakal suka akan rasanya, sekaligus membantu pertumbuhan mereka agar tumbuh sehat dan kuat sesuai tahapan perkembangannya.

Setiap lembaran keju kraft singles mengandung kalsium sebesar 20% dari AKG (Angka Kecukupan Gizi) yang penting untuk pembentukan tulang. Selain itu dalam setiap lembar keju kraft juga mengandung protein, karbohidrat, lemak, dan diperkaya oleh vitamin D.

Keju Kraft berharap adanya Keju Kraft Singles BBQ Chicken atau Ayam Panggang dapat membantu para orang tua untuk memulai tahun baru 2011 lebih semangat lagi. Kini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 10.500,00 para orang tua dapat menyediakan makanan enak dan bergizi untuk keluarga Indonesia setiap hari.

sumber: detikfood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar