Rabu, 01 Desember 2010

Cozy Lounge at The Loft Bar & Bistro

Berawal dari hobi menikmati minuman beralkohol, enam sekawan ini memutuskan untuk menciptakan sebuah tempat untuk menunjang hobinya sekaligus berbisnis. Ya, Anthony Oking, Jeffrey Subiana, Aldy Setiawan, Natalia Silviany, Rinaldi Adriansyah, dan Melvin menamakan surga dunia mereka, The Loft. Tempat ini memang bisa menjadi surga bagi Foodlovers yang gemar mencicipi semaraknya dunia malam.

Di kehidupan pergaulan masa kini, santai di lounge sambil menikmati beberapa teguk bir ataupun cocktail sudah menjadi bagian dari gaya hidup kalangan tertentu. The Loft Bar & Bistro tercipta bagi Foodlovers untuk menunjang lifestyle tersebut. Duduk-duduk di sofa empuk nan nyaman ditemani alunan musik yang mengajak tubuh ikut bergoyang membuat pikiran menjadi rileks dan beban serasa hilang.

“Ada 20 jenis cocktail kreasi bartender kami (The Loft, red.) yang siap memuaskan Anda,” tutur Anthony Oking yang akrab disapa Thony ini.

Affliction yang merupakan racikan vodka, Bacardi, dan Blue Curacao ini adalah salah satu rekomendasi untuk kategori cocktail. Light sensation, tapi mampu menghangatkan suasana. Jika Foodlovers penyuka mocktail, buah semangka dan soda yang tergabung dalam menu bertajuk Green Lake adalah pilihan ciamik.

“Kami menawarkan harga murah, lokasi strategis, dan makanan enak untuk menemani minum,” jawab Thony ketika ditanya apa yang membedakan The Loft dengan bar yang lain.

Perut mulai keroncongan? Hidangan mengenyangkan seperti Beef Hongkong Style sangat cocok untuk menemani Foodlovers. Oriental food ini menyuguhkan daging sapi tumis paprika yang begitu empuk, disajikan bersama fresh broccoli dengan tampilan penyajian yang sangat cantik. Untuk Western food-nya, Roller Coaster Chicken yang rupanya seperti chicken cordon bleu ini begitu mantap melenggang di lidah dengan creamy lemon sauce-nya. Gurih dan segar berpadu menjadi satu, hmm…

“Biasanya kentang goreng dijadikan sebagai pelengkap, kalau ini (Roller Coaster Chicken, red.) menggunakan fettucine aglio olio,” jelas Thony.

Es krim vanilla dan strawberry disajikan bersama strawberry jam dan es serut pun fresh strawberry on top bergabung menjadi Suga Mama yang menjadi unggulan di kategori dessert. So sweet and fresh… Wanna try? *** (soraya)


The Loft Bar & Bistro
Alamat: Jalan Sumatra No. 5-7
Telp. (022) 4228899
Buka: Pk. 15.00 – 03.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar