Senin, 19 Juli 2010

Persib Café&Lounge: Tawarkan Menu dengan Nama Unik

Maung Bandung, Bobotoh, dan The Blue Prince adalah kata-kata yang sudah tidak asing lagi untuk urang Bandung, apalagi para penggemar klub sepakbola asal Bandung, Persib. Maka, tak heran jika Persib Café&Lounge yang berlokasi di kawasan Jalan Sulanjana ini menggunakan nama-nama tersebut untuk hidangan yang disajikannya.


“Ada Sop Buntut Maung Bandung, Iga Bakar Bobotoh yang menjadi unggulan Café Persib,” ujar Erik Krisna Loviandres, Operational Manager Persib Café&Lounge.

Yang enak lagi dari kreasi menu ala Chef Maman—Executive Chef Persib Café&Lounge —adalah  Sop Gurame Rame-rame yang makin nendang disantap dengan nasi putih hangat. Ikan gurame pilihan dimasak dengan kuah yang diberi bumbu rempah-rempah membuat hidangan bercita rasa asam, manis, dan pedas ini menjadi salah satu rekomendasi untuk Foodlovers penyuka ikan.

Nah, untuk Western Food-nya, café ini menawarkan Chicken Mushroom Roll. Ayam dibentuk roll, lalu digoreng tepung, diisi dengan mushroom dan saos béchamel, dan disajikan bersama potato puree serta saos ala chef yang nikmat. Jika Foodlovers adalah fans dari chicken cordon bleu, maka menu yang satu ini harus Anda coba.

Kenikmatan makin terasa penuh jika acara santap ditutup dengan minuman bersoda yang memberikan kesegaran bagi tenggorokan. Campuran sari buah mangga, jambu, jeruk, dan soda on top dikemas dalam sebuah minuman unik bernama Blue Prince Sang Juara. Bisa juga Foodlovers menyeruput Balad Persib Euy, campuran sirup melon, lemon, jeruk, dan soda on top dengan sensasi masam yang kental.

“Menu-menu bernama unik lainnya, seperti piriwit goreng, bal goreng, dan tiang goreng juga tersedia untuk acara nonton bola bareng yang rutin diadakan di café kami,” tambahnya.*** (soraya)

Alamat:
Jalan Sulanjana No. 17 Bandung
Telp. (022) 4230713, 60991913, 92363613
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar