Rabu, 14 Juli 2010

A Perfect Garden for Wedding at Maxi’s Resto

Garden party untuk resepsi pernikahan? Mengapa tidak? Suasana pesta yang informal akan membuat Foodlovers merasa lebih intim dengan para tamu undangan. Selain itu, open air atmosphere yang membuat Anda dekat dengan asrinya alam tentunya memberikan soulful experience tersendiri.

Rencanakan wedding garden party Anda di Maxi’Resto. Dengan kapasitas maksimum 1000 orang, resto yang berdiri sejak Agustus 2007 ini mengunggulkan taman apiknya untuk your once in a lifetime moment. Mata Foodlovers akan disejukkan dengan hijaunya dedaunan dan indahnya warna-warni bunga. What a breathtaking view…

“Kami berikan free charge untuk tempatnya. Maxi’s Resto menyediakan catering-nya mulai dari 65 ribu hingga 100 ribu per pack,” ujar Yayan Heryana, pengelola Maxi’s Resto.

Tidak hanya untuk wedding party, resto yang menyediakan indoor dan outdoor dining area untuk kepuasan Anda ini juga bisa menjadi tempat yang cocok untuk meeting atau gathering. Belum lagi teras yang terletak di bagian roof akan menjadi tempat romantis jika Foodlovers mengidamkan candle light dinner yang tak terlupakan bersama pasangan. Untuk yang satu ini, Maxi’s Resto menyediakan paket seharga 215 ribu yang termasuk set up table dan dekorasi.

Maxi adalah dining resto yang memang tidak dibuat terlalu formal. Ambience yang ingin diciptakan lebih ke relaxing untuk customer,” kata Yayan.

Penampilan resto yang ciamik ini diimbangi dengan menu-menu ala Barat nan berkualitas. Nikmati Filetto alla Maxi’s yang merupakan salah satu recommended Western food di sini. Grilled tenderloin with red wine sauce, disajikan bersama glazed carrot, broccoli, parsley potato, spinach, dan mozzarella cheese. Daging yang empuk dan juicy bersatu dengan segarnya bayam, hmm… nikmatnya! Belum lagi lelehan keju mozzarella on top membuat hidangan yang satu ini semakin savoury.

Western food di Maxi berbeda di sauce-nya. Lebih creamy dan gurih. Itu karena kami menggunakan kaldu dari daging sapi pilihan,” tutur Yayan.

Penggemar Indonesian food juga tidak ditinggalkan. Resto dengan bangunan berkonsep mix antara heritage dan modern ini menyuguhkan Iga Bakar Rica yang tidak akan mengecewakan Foodlovers. Cicipi grilled spicy marinated beef short rib with hot and spicy chili sauce disajikan dengan nasi putih hangat bersama tumisan sayur dan salad yang fresh. What a perfect choice!

Jangan lupa memesan minuman segar untuk menemani dining experience Anda. Ada Maxi’s Punch yang terbuat dari orange ice cream, strawberry yoghurt, vanilla syrup, lychee syrup, dan fruit cocktail. Tak lupa manisan cherry dan daun mint segar sebagai garnish.

“Kami juga menyediakan free wifi sebagai fasilitas. Ada juga private room untuk meeting atau gathering yang lebih tertutup,” ucapnya.

Oya, resto yang buka dari pukul 11.00-23.00 ini juga menyuguhkan menu spesial untuk menyemarakkan perayaan Natal Foodlovers, lho. Ada Roasted Turkey yang disajikan secara istimewa ala Maxi’s Resto khusus pada 24-25 Desember. Ditemani wine kesayangan, rayakan kegembiraan Natal bersama keluarga Anda.***(soraya)

Alamat:

Jalan Gunung Agung No.8 Ciumbuleuit-Bandung

Telp. (022) 2032666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar