Senin, 19 Juli 2010

Nasi Jenggo Legian, Nasi Bungkus Khas Bali

Selain nasinya yang khas, sambalnya pun terkenal extra hot . Harganya? Sangat terjangkau. Nasi yang disantap dengan potongan daging, mie goreng, dan tumis kacang panjang ini bisa didapat hanya dengan merogoh kocek sebesar lima ribu rupiah saja setiap bungkusnya.  Wow…

Nasi Jenggo ini juga tersedia dengan lauk-pauk lain, seperti telur, ayam, dan ikan. Ingin mendapatkan nasi ini? Perhatikan saja motor dengan box berwarna kuning yang parkir di pinggir Jalan Suria Sumantri, tepatnya di seberang wilayah kampus Universitas Kristen Maranatha. 

Uniknya lagi, sang penjual nasi bungkus khas Bali ini menjajakan dagangannya dengan mengenakan pakaian ala Bali yang sangat khas. So eyecatchy!

Kalau Foodlovers ingin menyantap Nasi Jenggo ini tapi malas keluar rumah, tidak perlu khawatir! Sang penjual melayani jasa delivery untuk minimum pembelian  lima bungkus jika Anda berdomisili di sekitar daerah Jalan Suria Sumantri. Di luar itu, Nasi Jenggo Legian akan diantar jika Anda memesan sedikitnya 20 bungkus.***(yogee/soraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar